Program

People,
Place,
Ideas;

Tiga hal yang membentuk dan mengaktifkan kota Bandung
sebagai Kota Kreatif.

2008

D.A.G.O. PUBLIC ART

HELARFEST

BANDUNG DEVELOPMENT WATCH

2009

HELARFEST

2010

REKAKOTA, CFD PILOT, ETC.

SEMARAK.BDG

VISUAL POLUTION WORKSHOP

2011

TUNZA

BANDUNG FOREST WALK

2012

RIVERCINEMA, KAMPUNG KREATIF, ETC.

HELARFEST

Activism, Public Space Intervension

Sinergi dari potensi kreatif utama Bandung, dengan konsep Urban Acupuncture dan metodologi Design Thinking, menjadi strategi utama dalam menciptakan Kota Kreatif.

Implementasi metodologi Design Thinking dan konsep Urban Acupuncture, melibatkan seluruh Penta Helix stakeholders

2013

DA.bdg: URBAN MOBILITY

REGIIA

ANGKOT DAY

2014

DA.bdg: IDENCITY

2015

HELARFEST

DA.bdg: CONNECTICITY

CREATIVE CITIES CONFERENCE

2016

INDEPENDENCE MUSIC CONFERENCE

DA.bdg: SENSORICITY

2017

AIRBORNE.bdg

DA.bdg: SERENDICITY

Human Resources, Capacity Building

Kota Bandung resmi tergabung dalam UNESCO Creative Cities Network (UCCN) sebagai Kota Desain pada 11 Desember 2015.

Implementasi metodologi Design Thinking dan konsep Urban Acupuncture, melibatkan seluruh Penta Helix stakeholders

2018

DA.bdg: DIVERCITY

Jalan Jajan DIVERCITY

2019

DA.bdg: INCLUSIVECITY

BANDUNG DESIGN BIENNALE

Social Enterprises

Implementasi metodologi Design Thinking dan konsep Urban Acupuncture, melibatkan seluruh Penta Helix stakeholders (ABCGM) dalam tahapan 3C (Connect, Collaborate, Commerce/Celebrate).

Implementasi metodologi Design Thinking dan konsep Urban Acupuncture, melibatkan seluruh Penta Helix stakeholders